62/365

Bandung, 3 Maret 2021

Hai, Kak Furqon Mazka!

Mungkin hati kakak sedang berbunga-bungakah? Saya lihat tampak online magrib ini ya. Tapi, sayangnya bukan dengan saya. :')

Baru juga kemarin ku bilang sudah bekerja lagi. Masih training sih. Tapi... Entahlah, rasanya seperti ingin tak ingin bekerja di perusahaan ini karena sistemnya part time. Sementara itu, kebutuhan hidup harus tercukupi full time.

Saya putuskan untuk melamar pada sebuah perusahaan game yang berpusat di China.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, saya sudah mendapatkan panggilan untuk mengerjakan tes online. Tesnya akan dimulai besok. Mohon do'anya ya.

Sudah saya katakan, saya mencari lowongan pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah.

Saya selalu memanjatkan do'a, dengan siapapun saya menikah kelak, jika memang harus bekerja, semoga saya bisa bekerja dari rumah.

Rumah adalah tempat ternyaman yang ada di dunia ini. Dan maaf, saya masih mengharapkan menjadi rumah untuk kamu. :"

Saya yang hari ini sungguh merindu,


Suri

0 komentar:

Posting Komentar