63/365. Tes Kerja Yang Aduhai...

Bandung, 4 Maret 2021

Assalamu'alaikum, Kak Furqon Mazka!

Saya masih dengan rindu yang sama. Kalau kakak, apakah masih dengan rasa takut yang sama?

Sekitar 40 menitan yang lalu baru beres ngerjain tes kerja online nih. Rasanya senang karena sudah lama tidak merasakan kepuyengan seperti ini.

Seumur hidup, baru kali ini saya mengerjakan tes kerja dimana soalnya berisi pengetahuan mengenai game sekitar 20 soal. Apakah saya bisa menjawab? Tentu saja bisa, tetapi dengan bermodalkan penerawangan Mbah Google.

Sebenarnya, saya sudah mengerjakan dari pukul 14.00-15.00 tadi menggunakan bahasa Inggris. Namun, ternyata HRD mengirimkan saya email pukul 17.00 sorean dan meminta saya menjawab menggunakan bahasa Indonesia. Padahal, mereka kan ga ngerti bahasa Indonesia ya. Hehe.

Di email sebelumnya, HRD sempat bilang bahwa perusahaan yang saya lamar ini sangat strict terhadap deadline. Mereka bilang, jika tes dikerjakan lebih dari satu jam, maka dianggap gugur. Saya kirimkan jawaban tes pukul 14.58anlah.

Eh, hrd-nya kirim email lagi. Berarti, saya kerjainnya lebih dari satu jam dong ya?

Entah mereka hanya menggertak agar saya disiplin atau bagaimana.

Saya tidak berharap banyak dengan perusahaan ini karena maklumlah, ilmu game saya sepertinya hanya 0,0000...1% saja.

Mohon do'akan yang terbaik lagi ya. Saya rindu rekening yang terisi setiap bulan, seperti rindu saya pada kakak.

Yang sangat ingin berjumpa,


Suri

0 komentar:

Posting Komentar