59/365

Bandung, 28 Februari 2021
23.06

Assalamu'alaikum, Kak Furqon Mazka..

Tidak terasa, hari ini sudah masuk dipenghujung Februari. Maaf ya beberapa malam yang lalu saya tidak menyapa. Agak hectic aqiqah keponakan soalnya. :)

Kemarin ada email berupa loker "recruiter" nyasar. Yaaaa, memang kadang loker yang tidak relevan suka ikut nimbrung begitu saja, kan?

Inginnya bilang, loker itu sebuah pertanda agar saya menghubungi kakak. Tapi, mungkin email itu bisa sampai pada saya karena settingan yang saya pilih adalah pekerjaan work from home. Toh, biasanya juga loker untuk IT suka nyasar. Mungkin ini agak aneh aja loker "recruiter" yang masuk karena jarang-jarang dan kebetulan, gaji yang ditawarkan fantastis -menurut saya-. Sayang banget kalo cuma berhenti di saya. Akhirnya, ku putuskan share ke kakak lewat WA.

Saya kirimkan di pukul 01.00 dini hari, kakak baru baca email saya pukul 22.00-an. Saya berharap kakak membalas WA saya walau hanya dengan ucapan terima kasih dan mungkin memang harapan terlalu besar. Ya, dibaca saja sudah syukur. Seengganya, WA saya ga langsung dihapus sama kakak kan?

Dunia begitu mudah ya mengubah kakak 180°. Apa boleh saya minta pada Allah agar mengubah kembali ke 180° dan kita sama-sama taat selamanya?

Yang ingin menjadi support systemnya kakak,


Suri

0 komentar:

Posting Komentar