51/365

Bandung, 20 Februari 2021
20:31 WIB

Assalamu'alaikum, Kak Furqon Mazka.

Seharian ini Bandung diguyur hujan. Seharian ini pula mendengar kabar Jakarta dikepung banjir. Ku lihat juga di internet, banjir terjadi di wilayah kecamatan kakak. Apa kakak baik-baik saja di sana? Semoga ya. Seingatku waktu video call, kosan kakak di lantai atas kan? Aku tiada henti-hentinya memanjatkan do'a pada yang Mahakuasa semoga kakak baik-baik saja dan dalam lindungan serta rahmat-Nya dimana pun berada. Entah saat ini kakak di Jambi atau Jakarta. Jika kakak berniat bermaksiat dan selalu saja gagal, bisa jadi itu adalah pintaku yang dikabulkan oleh-Nya.

Kak, aku tegaskan lagi, apapun yang kamu lakukan di sana, aku pernah mengatakan kan, setidaknya aku ingin menjadi orang yang berpengaruh dalam hidupmu (walaupun) 0,000...1%. Di situ ada do'aku untukmu.

Kak, aku harap Allah kabulkan permintaanku untuk berjumpa dengan kakak dalam sebaik-baiknya keadaan.

Selamat bermalam Minggu! Semoga kakak jadi pria yang pandai menjaga diri dan hati.

Calon ibu,


Suri

0 komentar:

Posting Komentar